Sabtu, 08 Maret 2014

SMS Lucu Buat Pacar Tersenyum


Cintaku kepadamu bagai ban kereta api yang gak mungkin kempes 
Kamu cantik banget ya, bahkan sampe Burung Garuda PANCASILA aja noleh ke kiri pas kamu lewat 
Dekat dengan kamu, aku keringetan. Jauh dari kamu, aku keingetan. 
Segi tiga punya 3 titik ujung, segi empat punya 4 titik ujung, aku harap rasa sayang kita itu seperti lingkaran yang tak mempunyai titik akhir dan tidak berujung 
Selama janur kuning belum melengkung, maka aku akan tetap mengejar cintamu, Tapi kalau sudah melengkung, aku akal setrika lagi biar lurus. 
Sorry bebs, ini bukan gombal, tapi aku gak kuat pengen bilang: kamu cantikkkkkkkk bangettt hari ini. 
Lagi apa ay? udah maem? udah minum? dah bobo?, Aku belum ay, belum kenyang ngangenin kamu, belum hilang dahagaku memandangmu, gak mau bangun dari mimpi indah bersamamu 
Aku boleh minta foto kamu gak? Soalnya Aku mau tunjukin ke temenku kalau bidadari itu beneran ada. 
Kalau kehilangan kamu itu kayak kehilangan kelenjar saliva, bikin gak nafsu makan 
Hati aku disemutin nich, abisnya dihatiku ada kamu sich

SMS Lucu Buat Pacar Tersenyum Rating: 4.5 Diposkan Oleh: miftahudin antasari

0 komentar:

Posting Komentar